Senin, 30 November 2020

MBU Datangkan Pelatih Fisik

22 Agustus 2020 35

Sekayu- Staf kepelatihan Muba Babel United (MBU) akhirnya lengkap setelah mendatangkan Muh Akmal Almy. Dosen di salah satu kampus di Palembang ini diplot mengisi posisi pelatih fisik dan sudah memulai melatih Sabtu (22/8) pagi di stadion Serasan Sekayu.

Akmal sendiri sebelumnya juga pernah melatih di sejumlah klub di tanah air, mulai dari Sriwijaya FC U-19, SFC hingga PSM Makassar. Menurutnya, dirinya bergabung dengan skuad Laskar Ranggonang karena tertantang dengan target tinggi yang dicanangkan pada musim ini.

“Saya sendiri sudah melapor kepada kepala pelatih Bambang Nurdiansyah terkait program ke depan. Yang jelas kita akan maksimalkan waktu yang ada untuk meningkatkan kondisi pemain sebelum nanti turun di pertandingan pada Oktober nanti, ” jelas nya.

Sementara itu, Manajer MBU Achmad Haris menyatakan bahwa pihaknya akan mengumpulkan seluruh pemain pada Rabu (26/8) mendatang. “Sebagian sudah latihan di Sekayu dan Senin besok juga ada yang menyusul termasuk juga om Banur. Namun memang kita mentargetkan paling lambat Rabu (26/8) seluruh pemain sudah berkumpul semuanya, ” bebernya.

Terkait aktifitas di bursa pemain, staf khusus Bupati Muba ini juga menegaskan kewenangannya ada tim kepelatihan. “Jadi apakah ada penambahan lagi atau pengurangan pemain, semua keputusan ada di tim pelatih. Kita manajemen hanya mensupport, hari Senin nanti kita juga akan duduk bersama untuk membahas masalah ini, ” pungkasnya.

 

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x