Lapas Kelas IIB Sekayu Gelar Media Gathering Dengan Insan Pers yang Bertugas di Muba.

8 Februari 2022 224

Array

Musi Banyuasin – Selasa 08/02. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan Giat Silahtuhrahmi Media Gathering bersama Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin di pusat jajanan sekayu (PJS) yang berlokasi di lapangan Gelanggang Remaja Sekayu.

Dalam Giat ini hadir juga pengurus dan Anggota Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba, Asosasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Muba, Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Musi Banyuasin

Disela – sela kata sambutannya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sekayu Ronald Heru Praptama.AMd. IP. S.H. M.H. mengatakan, saya bangga karena acara Media Gathering antara Lembaga Pemasyarakatan dan awak Media yang bertugas di Musi Banyuasin ini Perdana di lakukan di Sumatera Selatan, jadi sudah ada yang menjembatani antara Lapas dan Media.jelasnya.

Heru yang juga pernah bertugas di Muba pada tahun 2004 hingga 2009 sebagai KPLP menambahkan, Media menurut kami adalah sahabat kami tujuan kedepan agar kita sama-sama menjaga nama baik Lembaga Pemasyarakatan kelas II Sekayu ini bersama-sama di tengah Masyarakat Muba khususnya dan Nasional umumnya, kami akan mencoba menerima masukan, saran bahkan kritikan dari teman-teman Media,urainya.

Disela sesi tanya jawab’ saat di tanyai awak Media, apa program unggulan Lapas Sekayu di tahun 2022 ini Heru menjawab Program kedepan Rumah Tahfidz Qur’an dan kejar Paket A,B, dan C tentunya tugas ini tak mudah’ kami berharap kerja-samanya dari seluruh pihak termasuk dari teman-teman Media.imbuhnya

Awak media juga mengusulkan agar pertemuan dengan insan media dalam bentuk Media Gatreing tersus di laksanakan bila perlu setiap bulan ada pertemuan rutin seperti ini,bak gayung bersambut kepala lapas sekayu kelas II B Sekayu langsung merespon usulan awak media dan ia menyetujuinya,diahir acara media gatrering di lakukan photo bareng bersama kalapas sekayu.

(Mang)

 

Array
bannerheader