Kunjungi Mapolres Muba, Ini Pesan Kapolda Sumsel

22 Mei 2020 457

Array

MUBA- Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Kapolda) Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Para Pejabat Utama Polda Sumsel, melakukan Kunjungan Kerja Ke Mapolres Musi Banyuasin, Jumat 22/05/2020.

Kapolda Sumsel bersama rombongan setibanya di Mapolres Musi Banyuasin disambut langsung oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S ik, didampingi Dandim 0401/Muba Letkol Arm M. Saifudin Khoiruzzamani S Sos dan Wakil Bupati Muba Benni Hernedi.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel berpesan kepada seluruh anggota Polres Muba yang hadir agar bekerja dengan ikhlas dan Jangan mengharapkan jabatan, kemudian Kapolda pun mengatakan agar memperbanyak sedekah.


Sebelum usai memberikan arahan khusus, Kapolda memberikan Piagam Penghargaan kepada Kasat Reskrim dalam pengungkapan Kasus Curas, Kasat Narkoba dalam Ungkap kasus besar Narkoba dan Juga Penyerahan Penghargaan Anggota Si Propam Polres Muba dalam mengurus Masjid Al Muntaha serta Imam Masjid.

Sementara itu Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Sik berharap dengan adanya kunjungan Kapolda Sumsel dapat meningkatkan kinerja anggotanya.

“Dengan adanya Kunjungan Bapak Kapolda Sumsel ini dapat meningkatkan kinerja dan disiplin anggota terutama dalam kesiapan menghadapi tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat kedepannya agar lebih baik lagi sehingga Polri semakin di percaya dan dicintai oleh masyarakat,” ujar Kapolres Muba pada Humas. (Ril/Malau)

Array
bannerheader