Kungker Ke Polsek Lais, Polres Muba Resmikan RCB

27 Oktober 2022 14

MUBA – Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi, SIK. SH. MH didampingi para PJU dan Ketua Cabang Bhayangkari Muba Ny. Febbya Siswandi melakukan kunjungan kerja sekaligus meresmikan Room Coffee Break (RCB) Polsek Lais (27/10/2022).

Kedatangan Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Lais Iptu Hendra Sutisna bersama Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi dan anggota Polsek Lais.

Kapolsek Lais Iptu Hendra Sutisna dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Muba yang sekaligus juga meresmikan ruangan coffe break Polsek Lais.

“Karena polsek Lais berada dipintu gerbang Kabupaten Musi Banyuasin, oleh karena itu kami tetap siap siaga. Selain itu, kami juga berharap Bapak Kapolres dapat memberikan bimbingan, arahan dan petunjuk,” pungkasnya.

Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, menjelaskan bahwa jumlah desa dalam Kecamatan Lais sebanyak 16 desa. Kecamatan Lais juga berada di perbatasan dengan Kabupaten Banyuasin.

“Kecamatan Lais ini berbatasan dengan kabupaten penyangga yakni Kabupaten Banyuasin. Alhamdulillah, berkat kerjasama Forkopimcam suasana tetap kondusif,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH menyampaikan rasa bangga dengan diresmikan RCB Polsek Lais dan menandatangi prasasti. Kapolres sangat mengapresiasi yang diperbuat Kapolsek Lais jajaran serta ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan Polsek Lais beserta Pemerintah Kecamatan Lais. Kunjungan tersebut jelas Siswandi dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing masing.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama – sama menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak​ di Muba.

Peresmian Room Coffe Break Polsek Lais, Kapolres Muba mengharapkan agar bangunan yang sudah didirikan oleh pihak Polsek Lais, dapat dimanfaatkan oleh anggota dan masyarakat untuk berkumpul, bermusyawarah sehingga terbangunnya komunikasi yang baik antara masyarakat dengan polisi.

“Mari kita kawal program pemerintah. Kedepankan hati nurani, tolong respon cepat, silahkan sebarkan nomor anggota agar masyarakat cepat memberikan laporan jika ada permasalahan. Mari kita bangun kepercayaan masyarakat demi kemajuan untuk Muba,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Danramil 401-03/Sekayu Kapten Inf M Yamin, Camat Lais Demoon Eka Suza, STP M.Si,. Sekcam Lais Marsofi, SKM, Kapolsek Lais Iptu Hendra Sutisna beserta jajaran, Ketua dan Anggota Ranting Bhayangkari Polsek Lais, para Kades dan segenap Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Lais serta Forkopincam Lais dan perwakilan dari PT. Medco, PTPN VII dan PT. Yam serta undangan.

(Rico)

 

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x