Senin, 21 September 2020

Kondisi Lockdown, Fraksi PKB DPRD Muba Bagikan Sembako

31 Maret 2020 83

 

 

MUBA

meringankan beban masyarakat di tengah-tengah Lockdown akibat mewabahnya Covid-19, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin membagikan sembako pada warga, Selasa 31/03/2020.

Menurut Rustam S sos, selaku ketua fraksi PKB DPRD Muba mengatakan bantuan sembako tersebut untuk warga yang membutuhkan dan meringankan bebannya akibat dampak wabah Covid-19.

“Baru mulai hari ini Fraksi PKB memberikan bantuan di setiap dapil, bantuan tersebut sembako ala kadarnya seperti beras, mie instan, telur dan lain lain. Sembako tersebut diberikan pada warga yang benar-benar memang tidak mampu atau membutuhkan apa lagi di tambah inbas wabah Corona, jadi pling tidak sedikit meringan beban mereka,” ujarnya.

Selanjutnya Rustam pun mengatakan bahwasanya sebagai wakil rakyat yang di pilih langsung oleh rakyat sudah seharusnya peka dan tanggap serta peduli dengan kondisi masyarakat saat ini.

“Saat ini wabah Covid-19 makin meluas, dan dampak yang nyata tentunya dapat melumpuhkan mata pencarian masyarakat, jadi disinilah kita harus berbagi berusaha meringankan beban saudara-saudara kita yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan dalam kondisi Lockdown seperti saat ini,” ungkapnya. (Malau)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x