Rabu, 20 Oktober 2021

Ketua PWI Muba Apresiasi Medco E&P Gelar Lomba Video Kampanye Pencegahan Covid-19.

17 September 2021 14

Musi Banyuasin – Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Kosasi SH mengapresiasi Medco E&P yang akan mengelar lomba Video Kampanye Pencegahan Covid-19 hal tersebut di ungkapkan nya saat memberikan kata sambutan acara Webinar Medco E&P Indonesia (Medco E&P) dan SKK Migas Sumbagsel bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin dan Banyuasin, , Kamis (16/09/2021)

Herlin Mengatakan bahwa “Kami menyadari Semenjak Pandemi Covid 19 melanda ruangan gerak kita terbatas, begitu pula dengan interaksi kita sesama jurnalis.akan tetapi keterbatsan ini jangan sampai membuat kita terbelenggu dengan pesimis, Karena peran kita sangat lah dibutuhkan masyarakat untuk menambah keyakinan motivasi Memberikan berita dan informasi yang mampu membangun rasa optimisme masyarakat dalam menghadapi pandemi.

Dengan kita selalu menghadirkan berita yang mendidik,cerdas benar dan terpercaya mampu menghindari hoaks dalam sajian informasinya terkait perkembangan pandemi, agar tidak menimbulkan keguncangan dan kegaduhan di tengah masyarakat.

Semoga acaranya ini menjadikan kita Lebih berwawasan Serta Lomba yang mungkin nantinya diadakan menambah kreativitas, dengan Menjunjung tinggi sportivitas dalam berkompetis berikan karya terbaik

Kalah menang sudah biasa yang penting menambah keakraban antara kita sebagai rekan wartawan khususnya kabupaten Banyuasin dan Musi Banyuasin

Dalam sambutannya, Andi Arie Pangeran yang mewakili Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Anggono Mahendrawan mengatakan, SKK Migas dan Medco E&P terus bekerja optimal untuk menjaga ketersediaan energi untuk mencapai 1 juta barel minyak per hari (BOPD) dan 12 miliar standar kaki kubik gas per hari (BSCFD) pada 2030 dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. “Kami berterima kasih atas dukungan penuh Pemerintah Daerah dan rekan wartawan terhadap operasional hulu migas di Sumsel,” ujarnya.

Sementara, VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi berharap melalui kegiatan ini, komunikasi dengan media terus terjalin, mengingat peran media cukup strategis dalam menyampaikan informasi yang tepat tentang industri hulu Migas. “Saya juga mengucapkan selamat bagi rekan-rekan media yang ikut dalam kegiatan kompetisi karya jurnalistik audio visual. Semoga karya rekan-rekan menjadi edukasi bagi masyarakat,” ujarnya.

Dalam Kegiatan ini juga merupakan bagian dari edukasi industri hulu migas dan silaturahim antara Medco E&P dan SKK Migas bersama para jurnalis di tengah pandemi COVID-19. Kegiatan yang diikuti sekitar 70 lebih jurnalis di Kabupaten Musi Banyuasin & Banyuasin yang dihadiri oleh Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Arie Pangeran, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dr. H. Azmi Dariusmansyah, MARS. dan Ketua PWI Kabupaten Musi Banyuasin Herlin Koisasi.

(Mang)

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x