KEBOCORAN PIPA DI JIRAK TELAH DITANGANI PEKERJA MEDCO E&P

7 June 2020 18

MUBA- Para pekerja PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) berjibaku  telah menangani kebocoran pipa di jalur Jene-Pangabuan, Desa Jirak, Jirak Raya, Kabupaten Musi Banyuasin. Kejadian ini diketahui pada Sabtu (6/6) berdasarkan laporan warga yang diterima Perusahaan.

Saat ini para Pekerja PT Medco E&P tengah menangani ceceran minyak di lokasi tersebut dan telah mengurangi tekanan aliran pipa.

Selain itu, para Pekerja juga melokalisir area kebocoran dengan memasang oil boom agar ceceran minyak tidak meluas. Perusahaan kini tengah meneliti penyebab kejadian dan berkoordinasi dengan kepala desa dan aparat terkait lain.

VP Relations and Security Medco E&P Drajat Panjawi mengatakan Perusahaan dalam melakukan operasinya selalu berkomitmen pada kesehatan, keselamatan kerja, dan kelestarian lingkungan. “Oleh karena itu, kami berterima kasih atas dukungan dari masyarakat dan aparat terkait sehingga kejadian ini dapat segera ditangani. Kami juga berharap dukungan semua pihak agar dapat terus menjalankan operasi,” ujar Drajat.

(Mang)

Editor Herlin Koisasi

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x