Kapolres Muba Bersama Dandim 0401 Beri Surprise Kajari Muba

22 Juli 2020 444

Array

Muba – Peristiwa Menarik Dipagi hari, Kapolres Musi Banyuasin Akbp. Yudhi surya markus Pinem,Sik. yang didampingi Dandim 0401 muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos.,beserta anggota polres muba, mendatangi rumah dinas Kajari Muba Suyanto,SH.MH. Rabu 22/07/20.

Kedatangan Tim Gabungan TNI/Polri terlihat sangat semarak sambil menyanyikan lagu selamat ulang Tahun dan Yel-yel dihadapan Kajari Muba yang tanpa menduga akan kehadiran dari anggota Polres muba dan kodim 0401 muba ini.

“Saya terharu dan tidak menyangka kedatangan rekan-rekan TNI/POLRI untuk memberikan surprise, semoga sinergitas TNI Polri serta Kejaksaan Negeri sekayu terus terjalin.” Kata Suyanto dengan rasa harunya seraya menerima tumpeng dan kue Ulang tahun yang dibawak.

Kapolres muba Akbp. Yudhi surya markus Pinem,Sik dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini memang sengaja, memberikan Kejutan dalam rangka Hari Adyaksa ke 60 Tahun 2020

Kedatangan kami ini sebagai kejutan dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan memelihara jalinan kerjasama yang selama sudah terjalin baik, terutama di bidang penegakan hukum.

“Semoga intansi Kejaksaan, khususnya Kejari sekayu lebih sukses lagi, tutupnya. (rill).

Array
bannerheader