Rabu, 2 Desember 2020

Kepengurusan SMSI Musi Banyuasin dikukuhkan

28 Agustus 2020 27

Muba- ketua serikat media siber indonesia (SMSI) provinsi sumatera selatan (sumsel) jhon heri S.Sos melakukan kegiatan kunjungan kerja ke kabupaten musi banyuasin (muba) dalam rangkah pengukuhan  kepengurusan SMSI Kabupaten musi banyuasin.

Pengukuhan kepengurusan SMSI di Kabupaten Musi Banyuasin ini  guna memberikan pengarahan mengenai pentingnya wadah perusahaan media online dan kunjungan ini di lakukan sebagai salah satu program kerja untuk memperkuat keberadaan SMSI.  Bertempat di deadline cafe & resto Kamis (27/08/2020).

Dari hasil rapat pertemuan di deadline Cafe tersebut Heriyanto SH resmi ditunjuk selaku ketua SMSI Kabupaten Musi Banyuasin dan langsung membentuk struktur kepengurusan.

Dalam sambutannya ketua SMSI kabupaten Musi Banyuasin Heriyanto SH berharap untuk kedepannya semua pemilik perusahaan media online yang ada di kabupaten musi banyuasin bisa bergabung di SMSI yang di nahkodainya ini dan untuk sementara ini baru 9 perusahaan media online yang tergabung, jelasnya. Sekaligus meminta pengarahan petunjuk serta saran dari ketua SMSI Sumsel.

Pada kesempatan yang sama ketua SMSI Sumsel Jhon Heri S.Sos mengatakan,” terbentuknya SMSI Musi Banyuasin Selaku perpanjangan tangan SMSI Sumsel mengakhiri kunjungan kerjanya dalam pembentukan kepengurusan SMSI di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Selatan.

Ia juga menjelaskan tentang manfaat  keikutsertaan menjadi anggota SMSI,   Selain media dikenal masyarakat, Perusahaan juga bisa mendapatkan penghasilan tanpa terpaku pada kerja sama dengan pemerintah.

Ditambahkannya saat ini SMSI sudah menjalin kerjasama dengan google, melalui Siberindo.co sehingga berita dari perusahaan media kita akan lebih mudah dikonsumsi publik, semakin banyak dibaca maka berita dan iklan media online kita akan mendapat persentase melalui Google AdSense.

Jhon Heri juga membahas program news room yang dimana berisi kontens share berita dari perusahaan media yang terdaftar di SMSI sehingga perusahaan media siber yang telah bergabung dalam SMSI dapat dengan mudah mengurus verifikasi perusahaan di dewan pers.”tutupnya.

(kemalau)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x