Kamis, 11 Agustus 2022

Jalin Silaturahmi, PD Muhammadiyah Muba, Sowan ke Pj Bupati Apriyadi

2 Agustus 2022 8

 
SEKAYU, – Penjabat Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi mengapresiasi Jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang telah ikut membangun Bumi Serasan Sekate dari sisi organisasi kemasyarakatan dan dari organisasi pendidikan.
Hal itu disampaikan Pj Bupati Muba saat menerima audiensi jajar PD Muhammadiyah Muba di Ruang Audiensi Bupati Muba, Senin (1/8/2022).
 
“Terimakasih sudah berkunjung ke kami, merupakan kebanggaan tersendiri didatangi komponen-komponen yang ikut membangun Kabupaten Muba, dari sisi organisasi kemasyarakatan dan organisasi pendidikan,” ujarnya.
Pj Bupati Muba juga menyambut baik kegiatan Muktamar yang akan dilaksanakan PD Muhammadiyah Muba pada November 2022 mendatang.
“Kami Pemerintah Daerah komitmen mendukung apa yang menjadi kebutuhan pokok Muhammadiyah,” ucapnya.
Selanjutnya Apriyadi berpesan, untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Muba ditengah perkembangan teknologi informasi yang semakin canggih saat ini.
 
“Kondisi sekarang arus informasi sangat mudah, bahkan isu-isu yang belum tentu kebenarannya. Di negara kita ada dua lembaga besar dibawa Islam, yakni NU dan Muhammadiyah. Dua organisasi ini memberikan peranan yang sangat penting. Oleh karena itu mari kita sama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten yang kita cintai ini,” tandasnya.
 
Sementara itu, Ketua PD Muhammadiyah Muba Sriyanto SPdI, mewakili keluarga besar Muhammadiyah mengucapkan selamat kepada Drs H Apriyadi MSi atas amanah yang diberikan sebagai Penjabat Bupati Musi Banyuasin. Sriyanto juga mengatakan siap mendukung program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten Muba.
“Insyaallah November ini kami akan mengadakan Muktamar, untuk itu mohon kiranya kami dapat dibantu untuk kegiatan tersebut,” pungkasnya.
0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x