Diduga terbakar Cemburu, Istri Ditusuk Hingga Tewas

6 Oktober 2020 472

Array

MUBA- Sekitar pukul 18.30 wib, Amura (31) tega menusuk istrinya Siti Lena hingga tewas, diduga kuat suami terbakar api cemburu akibat sang istri telponan dengan pria lain, Senin (05/10/20).

Iptu Suventri SH, selaku Kapolsek Sanga Desa yang mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH Sik mengatakan, beberapa orang saksi yang mendengar suara ribut pada saat kejadian tersebut.

“Penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas diketahui setelah keluarga korban melaporkan kejadian ke Pospol Macang Sakti, kemudian anggota Pos Pol Macan Sakti dan Anggota Reskrim Polsek Sanga Desa mendatangi TKP,” ujarnya.

Setelah kejadian tersebut pelaku langsung mendatangi Mapolsek Babat Toman dan menyerahkan diri kepada polsek Babat Toman, selanjutnya polsek Babat Toman langsung berkoordinasi dengan Polsek Sanga Desa untuk menyerahkan pelaku ke polsek Sanga Desa.

“Untuk TKP wilayah kita, namun pelaku setelah melakukan penganiayaan dengan sebilah pisau stainless langsung meninggalkan korban dan menyerahkan diri ke Mapolsek Babat Toman. Saat ini pelaku kita bawa ke Rutan Mapolres guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan,” ungkap Suventri.

Setelah dilihat pada korban di TKP, pelaku menusuk ke arah bawah ketiak korban sebanyak 1 kali. Dari hasil intrograsi humas pada pelaku malam itu, Amara ini mendengar korban sedang teleponan dengan lelaki lain didalam kamar dengan posisi sedang berbaring sambil pelaku mendengar percakapan korban.

Kemudian, pelaku emosi dan pergi kedapur mengambil pisau. Lalu dengan diam – diam masuk kekamar korban dan terlebih dahulu mencekik leher dengan bersamaan tangan kanannya menusuk ke arah bawah ketiak korban sebanyak 1 kali.

“Klau versi pelaku, istrinya teleponan dengan laki-laki lain, namun versi saksi – saksi belum kita mintai keterangan. Akan tetapi akan kita dalami untuk kasus ini,” jelas Suventri, Selasa (06/10). (Ril/Malau)

Array
bannerheader