Sabtu, 18 September 2021

Dafri Yozhari, FR Jabat Ketua SMSI Kabupaten Lahat

8 Maret 2021 133

LAHAT – Bertepatan dengan hari jadi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang ke- 4 Tahun, pengurus SMSI Kabupaten Lahat resmi dilantik periode 2021- 2024. Kegiatan tersebut dilakukan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Senin (8/3/2021).

Rangkaian acara tersebut dikemas dengan menyanyikan lagu Indonesia, Doa, pembacaan naskah pelantikan dilanjutkan dengan pelantikan yang langsung diambil oleh Ketua SMSI Sumsel Jon Hery, Ssos.

Pelantikan tersebut turut disaksikan langsung oleh Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kajari Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Agama Lahat berserta jajaran SKPD di lingkup Kabupaten Lahat.

Sambutan Ketua SMSI Lahat Dafri Yozhari FR mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Lahat dan Pemerintahan Kabupaten Lahat yang telah mendukung terlaksanaan pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Lahat.

“Kedepanya kami pengurus SMSI Kabupaten Lahat, siap bersenergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat, dan siap mendukung program – program kerja pemerintah Kabupaten Lahat menuju Lahat Bercahaya, “jelasnya.

Sementara Ketua Serikat Media Siber (SMSI) Sumsel Jon Heri menegaskan, pemerintah daerah seyogyanya dapat bekerjasama dengan media online yang memiliki badan hukum yakni Perseroan Terbatas (PT) dengan penanggung jawab yang telah mempunyai sertifikat UKW Utama. Karena media ini yang bisa dipertanggungjawabkan segi hukum dan pajaknya.

“Satu media satu perusahaan, bukan satu perusahaan digunakan dua atau lebih media online,” tegas Jon Heri saat menyampaikan kata sambutan Pelantikan kepengurusan SMSI Lahat yang diketuai Dafri.

Pria yang juga CEO media Jodanews.com ini pihaknya berharap kepada pengurus SMSI Kabupaten Lahat dapat bersenergi bersama Pemerintah dan Forpimda Lahat, jalin kerja sama dengan baik.

“Satu pesan saya kepada pengurus SMSI Kabupaten Lahat yang baru saja dilantik, agar dapat selalu kompak dan bergadeng tangan sesama pengurus. dan media anggota SMSI, seluruhnya sudah berbadan hukum (PT), jadi tidak usah ragu menjalin kerjasama mempublikasi program kegiatan pemerintah,” ungkap Jon Heri.

Di tempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan SMSI Lahat periode 2021-2024. Semoga kedepannya SMSI Lahat bisa bersinergi dengan pemerintah.

“Semoga kepengurusan SMSI yang baru saja dilantik oleh Ketua SMSI Sumsel dapat bersinergi dengan pemerintah dengan baik,” ungkap Cik Ujang.

Lanjut Cik Ujang menjelaskan, dirinya siap dikritik, tapi kritikan itu sifatnya membangun.

“Saya siap dikritik, karna kritikan itu bagian dari kontrol sosial, tapi sifatnya membangun, bukan untuk menjatuhkan,” ucap Cik Ujang.

Usai melakukan pelantikan dilanjutkan dengan memotong nasi tumpeng bersama, guna memperingati hari jadi yang ke- 4, dan ditutup dengan sesih foto bersama.

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x