Senin, 21 September 2020

DPD II Golkar Muba Bagikan 2500 Masker

6 Mei 2020 70

MUBA,- Guna mencegah penyebaran Covid 19, DPD II Partai Golkar Musi Banyuasin (Muba) menggalakkan pembagian masker sebanyak 2500 secara gratis di bilangan Kecamatan sekayu, Rabu 06/05/2020.

Langkah ini merupakan salah satu dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muba. Pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Firman Rahab BE, SH selaku Ketua DPD II Partai Golkar Muba.

Firman Rahab mengatakan, jaga diri dan keluarga dan dari virus Corona melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) salah satunya menggunakan masker saat berpergian atau keluar rumah.

“Kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Muba. Pembagian masker ini kita utamakan di tempat-tempat umum seperti pasar, Simpang empat Jembatan Musi (JM) dan Simpang emat Rumah dinas Bupati.,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bentuk partisipasi membantu Pemerintah dalam penceghan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Muba.

Kemudian, Firman pun menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan diri, dengan cara mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun atau hand-sanitizer, tetap stay dirumah. Apabila mempunyai kepentingan mendesak dan diharuskan keluar rumah agar senatiasa menggunakan masker sebagai alat pelindung diri.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat mematuhi imbauan Pemerintah, karena semua itu untuk kesehatan kita bersama, semoga wabah ini segara berlalau dan kita semua terhindar dari wabah covid-19 ini,” tandasnya

(Laporan Kemalau)

Editor Herlin

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x