Kamis, 17 Juni 2021

Bupati DRA Imbau IMMUBA, Jaga Nama Baik Muba

29 Maret 2021 83

SEKAYU – Ketua Umum terpilih periode 2021 – 2023 Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA), Vortuna Unmabsi beserta enam orang pengurus lainnya melaksanakan audiensi dengan Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, di Ruang Audinesi Bupati Muba, Senin (29/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Vortuna menyampaikan hajat kepada Bupati Muba terkait rencana pelantikan pengurus IMMUBA periode 2021 -2023 pada bulan April 2021 mendatang dan rencana program-program IMMUBA kedepan.

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang ini juga mengungkapkan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Muba yang selama ini telah membantu dan mendukung penuh program, sarana dan prasarana mahasiswa-mahasiswa Muba yang sedang mengenyam pendidikan di Kota Palembang.

“Kami pengurus IMMUBA yang baru menginginkan adanya program baru, yang sifatnya berbentuk pengabdian yaitu, IMMUBA mengajar. Program mengajar dengan terjun langsung ke pelosok desa dalam wilayah Kabupaten Muba, dan kami berharap agar bisa didukung pemerintah,”ucapnya.

Lanjutnya, “Kami IMMUBA siap berkontribusi positif dan nyata untuk Kabupaten Muba, kami juga siap mendukung program Pemkab Muba yang berdampak baik bagi warga Muba,”ujar putra asli Kecamatan Babat Toman ini.

Menanggapi hal tersebut Bupati Muba menyambut baik kedatangan para pengurus IMMUBA yang baru. Dirinya mengatakan bahwa kepengurusan IMMUBA sudah bagus sebelumnya, maka kepengurusan yang baru kedepan harus lebih bagus lagi.

“Alhamdullilah IMMUBA sudah banyak perubahan, tugas kalian bagimana supaya IMMUBA tetap punya existensi di dunia pelajar, berkat dukungan dari kepala OPD Muba, sudah banyak perubahan artinya sinergi sudah bagus,”ucap Dodi.

Dikatakan Dodi, untuk urusan pelantikan tinggal atur jadwal saja, silahkan berkoordinasi dengan protokol. Silahkan berorgansiasi, bawa IMMUBA semakin jaya dan maju, semakin menjadi contoh dari organisasi kepemudaan di Sumsel dan ajak anggota IMMUBA lainnya untuk jaga nama baik Kabupaten Muba.

“Pengurus baru IMMUBA punya tantangan beda, kalau sebelumnya tantangan Pandemi COVID-19, bagaimana supaya sehat. Sekarang bagaimana ekonomi bisa pulih, rakyat sehat ekonomi bangkit. Nah kalian mahasiswa-mahasiswi bisa ikut serta dalam cluster masyarakat, ikut ambil bagian, bagaimana memanfaatkan yang ada menjadi pendapatan untuk bertahan dan bangkit dari keterpurukan ekonomi,”pungkas Dodi.

(Ril/HK)

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x