Jumat, 18 September 2020

AKU BUTUH PERHATIAN PEMERINTAH

15 September 2020 5

Intan purnamasari (19 ), mahasiswi Semester 3 Jurusan bahasa arab Universitas islam Negeri ( UIN) palembang mohon bantuan biaya untuk meringankan pembayaran uang UKT semester 3 .

Intan purnamasari warga Dusun 2 simpang sari Kecamatan lawang wetan kabupaten Musibanyuasin merupakan anak dari Rudihartono, seorang petani yang keseharisnya berpenghasilan tidak tetap merasa sulit untuk membayar uang kuliah .

Rudihartono selaku orang tuanya menceritakan, anaknya kuliah di UIN sejak setahun lalu, yang diterima
Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UIN) palembang Ia sangat bersyukur anaknya bisa berkuliah di UIN di Palembang mencari ilmu untuk bisa berguna bagi keluarga bangsa dan negara.
tetapi, sekarang tengah pandemi Covid -19 ini betapa sulitnya mendapatkan penghasilan untuk bisa membayar uang kuliah semester 3 anaknya.

” ya memang betul penghasilan saya sa’at ini sekarang tidak tetap sekitar Rp 1 juta perbulan kadang tidak sampai itupun juga hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari apalagi di musim pandemi sulit untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
lanjutnya, saya selaku orang tua sangat memohon uluran tangan pemerintah untuk membantu meringankan beban saya untuk membayar biaya uang kuliah

Sementara itu, Srihartati mengatakan, awal Ia kuliah di UIN lantaran ingin belajar ke perguruan tinggi Dengan harapan anaknya bisa berguna bagi bangsa dan negara terkhusus bagi masyarakat. lanjutnya

Srihartati ibu dari intan purnamasari berharap juga kepada pemerintah untuk bisa membantu meringankan beban kami untuk membayar uang kuliah anak kami agar anak kami bisa melanjutkan pendidikannya ucapnya .

(RH)

0 0 vote
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x