Rabu, 20 Oktober 2021

29 September ‘Karang Taruna MUBA Akan Memilih Ketua Baru

20 September 2021 22

Musi Banyuasin – Senin 20/09/2021. Dengan berakhirnya kepengurusan Karang Taruna kabupaten Muba masa bakti 2016-2021, sesuai amanat aturan organisasi karang taruna Muba harus melaksanakan Temu Karya Daerah (TKD)

Chandra Wijaya selaku ketua Karang Taruna Muba menyampaikan bahwa setelah melakukan koordinasi ke Dinas sosial dilanjutkan rapat kepengurusan menetapkan akan melaksanakan Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Muba pada 29 September 2021 di kota sekayu. serta telah dibentuknya kepanitian temu karya daerah. Pelaksanaan temu karya ini selain menjalankan amanat organisasi, bermaksud juga agar roda organisasi Karang Taruna kabupaten Muba dapat terus bergerak serta berjalan terlebih di masa pandemik

Chandra menambahkan, proses penjaringan untuk calon ketua karang taruna Muba terbuka untuk siapa saja kader karang taruna selagi yang bersangkutan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga serta Peraturan organisasi Karang Taruna. Kita berharap melalui TKD ini selain memilih ketua Karang Taruna Muba, kita berharap juga melalui forum TKD dapat lahir gagasan- gagasan berlian untuk kemajuan organisasi yang kita cintai ini, tegasnya

Amrullah selaku ketua panitia TKD menyampaikan pelaksanaan TKD akan dilaksanakan beberapa tahapan mulai dari pendaftaran balon kandidat dengan jeda waktu 21-26 september 2021,terus verifikasi berkas balon pada 27 September 2021,serta penetapan calon ketua pada 28 September 2021,.

Lebih lanjut Amrullah menyampaikan, untuk persiapan pelaksanaan TKD ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar, baik dalam berkoordinasi dengan pihak terkait maupun persiapan lainnya seperti tempat dan kebutuhan lainnya, dengan sinergitas dan komunikasi yang terjalin di kepanitiaan, kami yakin pelaksanaan TKD dapat berjalan dengan baik dan lancar, Tutupnya.

(Red)

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x