Selasa, 28 September 2021

Donasi Muba Untuk Palestina Terus Mengalir

1 Juni 2021 71

Musi Banyuasin – Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Sungai Lilin (IMAWA) Musi Banyuasin bersama 25 organisasi telah berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp20 Juta.

“Donasi kita kumpulkan bersama 25 organisasi, Alhamdulillah selama 6 hari terkumpul 20 juta rupiah. Besar harapan kami, sumbangan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat Palestina yang sedang berduka atas cobaan yang tengah menerpa,”ucap Ketua Umum IMAWA Deni Kurnia saat berada di Ruang Rapat Sekda, Senin (31/05/21).

Lanjutnya, bahwa aksi penggalangan dana merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Terlebih lagi melihat banyaknya korban jiwa atas musibah ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sungai Lilin yang turut berpartisipasi memberikan sumbangan untuk Palestina. Semoga menjadi berkah dan amal bagi kita semua,”ungkapnya

Atas kegiatan positif yang telah dilakukan oleh IMAWA Sungai Lilin, Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA melalui Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi, sangat mengapresiasi, “terima kasih atas inisiatif yang luar biasa ini. Karena sudah memiliki kesadaran penuh untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina,”ucapnya

0 0 votes
Article Rating
bannerheader
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x